Lepas Sambut Pejabat Struktural BLH

S

PURBALINGGA, BLH – Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Purbalingga menggelar acara lepas sambut pejabat struktural, sabtu (25/1) di Aula BLH Kabupaten Purbalingga.

Sebagai suatu yang menjadi rutinitas, apabila ada PNS yang telah purna tugas, BLH Kabupaten purbalingga menyelenggarakan seremonial lepas sambut yang merupakan acara perpisahan pejabat lama dan pengenalan pejabat baru.

Bapak Heriyanto, AMD, yang biasa dipanggil Pak Heri telah menyelesaikan tugasnya selaku Kabid Penaatan, Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup. Sebagai pengganti Ir. Karwan, MP yang sebelumnya berasal dari Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Pak Heri.

Selain lepas sambut pejabat struktural, secara bersamaan juga dilakukan perpisahan salah satu staf BLH Kabupaten Purbalingga, Ibu Ratna yang mulai tahun 2014 mutasi ke Pemkab Banyumas. (BLH/ac)

S S   S S

 

You may also like...

2 Responses

  1. Nofianti says:

    Saya lulusan D3 Kesehatan Lingkungan, saya sangat tertarik dengan bidang Lingkungan, apakah saya bisa mendaftar bekerja sebagai tenaga kontrak di BLH Purbalingga?

    • admin says:

      Saat ini BLH Purbalingga maupun instansi lain di Kab. Purbalingga kekurangan pegawai, akan tetapi peraturan yang ada tidak memungkinkan kami untuk menerima tenaga kontrak, hanya bisa melalui jalur Tes CPNS. Silahkan dicek ada atau tidaknya formasi yang diinginkan. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *